Thursday, September 21, 2006

i am like monkey!

mrm jenis kedua yang paling sering terjadi adalah kecintaan terhadap to be is, am, are! pokoknya kalo udah pake to be, english deh! :D jangan pada hantam kromo yah?

to be jangan suka dicampur-campur ama kata kerja simple present. ntar muncul deh kalimat i am like monkey. alih-alih artinya saya suka monyet! i am like monkey itu artinya saya seperti monyet! mwihihihi....

you are like bakso ... ahiehiahie ga tega nerjemahinnya! :p

kalo mau bikin kalimat simple present ya kayak pelajaran sebelumnya aja! okeh!

ntarntaran akan ada bagian kata kerja yang bisa dicampur ama to be. tunggu sampai kita bicara soal passive sentences!

ta ta!

1 comment:

dilLa said...

aduhh..saya ga kuat nahan tawa baca yang satu ini...mwihihihiiiii..ahik..ahik..ahiks..