Tuesday, December 12, 2006

intermezzo ibu guru

pada tau ga kalo minggu-minggu terakhir ini sangat-sangat menyenangkan? ga tau yah? makanya ini saya kasi tahu :D minggu-minggu terakhir ini saya dapat banyak sekali teman baru karena pedapa.

hi to you all. makasih ya udah ngajakin ngobrol, nanya ini itu yang menginspirasi untuk nulis pelajaran baru, udah add ym saya ampe friendlist saya udah kayak choki-choki, panjaaaaaaaaaaangggggg ... :)

oiya beberapa teman sih pengen juga katanya belajar secara interaktif. sayang saya musti minta maaf karena keterbatasan waktu hal itu sulit dilakukan. bukan kenapa, karena perbedaan waktu tempat teman-teman bisa-bisa saya musti 24 jam online! mawu-mawu aja sih, tapi bayarin WIFI dong hehehehe..

oke lebih serius dikit ya, sekarang-sekarang ini kebetulan saya masih kerja juga dikantor yang kerjaan dan tanggungjawab terkadang sangat menyita waktu, tapi apa mau dikata demi kelangsungan hidup (dan bayar internet :p) harus tetap dilakukan. :D

lagian kebayang kan kalo saya ngajar lewat ym terus berenti-berenti tiap berapa menit karena kerjaan saya mengharuskan saya ninggalin komputer, pasti ga ngenakin teman-teman :)

nah kalo diluar jam kantor, saya emang sering online juga dari rumah, cuman itu juga terkadang tersita pekerjaan lain yang musti saya lakukan (kerjaan emang nyebelin yak? :D) jadi sementara ini mohon maaf sekali kalo saya baru bisa sharing apa yang saya tahu tentang bahasa inggris lewat blog saya.

tapi kalo mau nanya2 ada yang ga mudeng dikit boleh kok pm saya (kalo yahoo icon disebelah ini -lirik deh- nyala berarti saya online), siapa tau to jawabannya bisa saya bikin jadi pelajaran jadi bisa dibaca lebih banyak orang. fair enough? mau ngobrol-ngobrol juga boleh kalo pas saya agak bisa nyante atau mo nanya apa saya pengen dikirimin makanan tertentu, waaaaahhh boleh sekaliii. sumpah! :p

tapi kalo musti ngajar berlama-lama waktunya yang belum ada. ayo kita berdoa bersama-sama supaya ada yang berbaik hati menggaji saya untuk online terus-terusan dan bisa pensiun dini :)

anyway, it has been great knowing you all! ayo belajar lagi! :D

pic is from here.

1 comment:

Anonymous said...

akurrr bu gulu